Tuhan maha pengampun, pengasih dan penyanyang

| Thursday, August 28, 2008
Anak-Ku, Aku memperhatikan bahwa kadang kala ketika kamu merasa seperti telah bersalah, kamu mencoba untuk menghindari-Ku. Kamu lebih suka menjaga jarak, sebab kamu tak mau menghadpi kemarahan-Ku. Ada sesuatu hal yang Kuingin kamu mengerti. Tidak menjadi masalah seberapa parahnya kamu telah melakukan kesalahan. Mengampunimu merupkan bagian dari tugas-Ku, Aku adalah Allah yang pengampun - itulah Aku. Kamu adalah anak-Ku. Kasih & kemurahan-Ku selalu berada dalam jangkauanmu. Pada waktu kamu mengambil pilihan keliru & mendapat banyak kesulitan, Aku berdiri menunggu untuk mendengarmu minta pertolongan serta pengampunan-Ku. Oleh karena itu, ayolah...minta. Kamu akan mengerti.

Aku takkan meninggalkanmu. Pengampunmu, Tuhan Engkau adalah Allah yang Maha Pengampun. Pengasih dan Penyayang, tidak cepat marah, penuh kasih dan kemurahan. Engkau tidak membuang mereka (Nehemia 9:17)
[Source: Mail]

No comments: