There is no impossible for God

| Tuesday, August 26, 2008
Anak-Ku yang Terkasih, Apakah kamu sedang mengalami sesuatu sekarang ini, yang sepertinya mustahil? Semakin kamu kwatir & memikirkan tentang hal itu, semakin mustahil tampaknya. Sudahkah kamu melihtnya dari segala arah, memperhitungkannya dari segala sudut, mencoba segala hal yang mungkin secara manusiawi & masih tetap gagal? Bagus! Aku telah menunggumu sampai kamu kehabisan cara-cara penyelesaian manusia. Sekaranglah waktunya untuk beriman terhadap-Ku & kekuatan-Ku. Kinilah waktunya untuk mengingat bahwa Aku bersamamu tepat di tengah-tengah permasalahan ini. Dan jika Aku bersamamu, tiada hal mustahil!! Aku akan membawa kemungkinan-kemungkinan yang tak terbatas ke dalam keadaan-keadaan "mustahil" mu jika kamu mempercayai-Ku. Aku takkan mengecewakanmu. Aku janji.

Milikmu Yang Penuh Kuasa, Tuhan Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil (Lukas 1:37)
[Source: Mail]

No comments: