Aku rindu memelukmu

| Friday, August 22, 2008

Anak-Ku Tersayang, Pernahkah kamu tidur di bawah sebuah selimut penghangat? Sebuah selimut yang terbuat dari sutera/katun, penuh dangan kelembutan menyeluruh yang hangat & sangat nyaman. Pada malam yang dingin, tidak ada yang lebih enak daripada meringkuk di bawah sebuah selimut penghangat. Bayangkanlah Aku seperti itu. Aku adalah Selimut Penghangatmu. Sejumlah orang membayangkan Aku sebagai sprai tipis/kasur yang keras. "Aku tidak bisa datang kepada Tuhan," mereka berkata. "Ia hanya akan menolakku." betapa bohongnya! Kebohongan yang sepertinya bertujuan untuk mencegahmu lari kepada-Ku. Percayalah kepada-Ku, Aku hanya menunggu untuk memeluk & menyelimutimu. Kamu bisa meringkuk di lengan-Ku & beristirahat dari perjuanganmu. Aku rindu untuk memelukmu & melindungimu, anak-Ku. Aku rindu untuk membuatmu nyaman.

Datanglah kepada-Ku Bapamu Yang Penuh Belas Kasihan, Tuhan 2 Korintus 1:3-4
[Sorce: Mail]

No comments: