Aku telah membentuk engkau dengan telapak tangan-Ku

| Wednesday, September 10, 2008
Anak-Ku Tercinta, Tahukah kamu bahwa Putra-Ku Yesus mempunyai tanda berupa dirimu pada telapak tangan-Nya? Ia mendapatkannya dengan tergantung pada salib bagimu, supaya kamu bisa berhubungan dengan-Ku. Yesus tidak dapat melupakanmu. Luka-luka itu merupakan ingatan yang kekal.Yesus berdoa bagimu 24/7 (24 jam sehari, 7 hari seminggu). Ia tidak tidur, begitu pula dengan Aku. Bahkan tatkala kamu lupa terhadap-Ku sepanjang hari, janganlah khwatir, Aku tidak dapat melupakanmu. Kamu tidak pernah sendirian / terlupakan karena Yesus selalu memikirkan kamu. Aku mencintaimu tanpa henti-hentinya.

Milikmu Selamanya, Tuhan Lihat, Aku telah melukis engkau di telapak tangan-Ku, tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku (Yesaya 49:16)
[Source: Mail]

No comments: