Hidup yang dipimpin bersama Tuhan

| Friday, August 15, 2008
Anak-Ku Tercinta, Sejumlah orang merupakan manusia pagi. Mereka bangun pagi & bertenaga, melakukan sarapan pagi dengan hidangan yang banyak, & pergi. Sejumlah orang merupakan manusia malam. Mereka tidak benar-benar bergerak hingga tengah hari, & mereka melakukan pemikiran yang terbaik pada waktu malam. Termasuk yang manakah Aku? Aku keduanya, karena Aku tidak pernah tidur. Aku berpikir pada malam hari, & Aku bangun pagi-pagi sekali, inilah nasihat-Ku terhadapmu - begitu kamu bangun dari tempat tidur, luangkn waktu untuk menyerahkan harimu kepada-Ku. Jika kamu memulai harimu bersama-Ku, mereka pasti akan berjalan lebih baik. Pada waktu kamu ingat bahwa Aku memegang kendali atas segala sesuatunya, kamu akan lebih cenderung untuk meminta pertolongan-Ku sepanjang hari itu.

Cobalah. Pencipta Waktu, Tuhan Mazmur 90:14
[Source: Mail]

No comments: