Bersorak buat Tuhan

| Friday, August 8, 2008
Anak-Ku, Orang bisa bersorak-sorai & ekstrem tehadap para bintang rock, para bintang film, & para atlet ternama, tetapi mereka anggap hal yang tidak hormat untuk menyoraki-Ku. Apakah kamu pikir cara satu-satunya untuk memuji-Ku adalah dengan wajahmu yang hening, membungkukkan kepalamu / berlutut? Aku ingin agar kamu bersorak untuk-Ku. Firman-Ku mengatakan bahwa hal itu boleh. Aku membuatmu menjadi seperti apa adanya, & Aku membuatmu menjadi bagian dari generasimu. Benar, Aku mengadakan waktu untuk berlutut, namun Aku juga mengadakan waktu untuk perayaan. Oleh karena itu, seandainya Aku telah melakukan sesuatu yang baik untukmu, seandainya terdapat sesuatu dengan diri-Ku yang kamu senangi, maka bersoraklah terima kasih kepada-Ku. Jika kamu dapat bermain musik, tulislah lagu-lagu bagi-Ku, & keraskan volumenya ketika kamu memainkannya.

Kamu mendapat izin-Ku untuk bersorak-sorak. Mulailah! Mazmur 100:1
[Souce: Mail]

No comments: