Andalkan dan Carilah Dia

| Tuesday, August 12, 2008
Anak-Ku, Aku telah mendengarmu berbicara tentang Aku dengan temanmu: Apakah ada Tuhan? Apakah tidak ada Tuhan? Tidakkah kamu menjadi sedikit lelah dengan semua pembicaraan itu? Tidakkah kamu siap untuk kebenaran-kebenaran? Aku mempunyai jawaban untukmu, jika kamu pikir bisa mengatasinya - bukan hanya jawaban-jawaban intelek, namun jawaban yang jujur kepada Tuhan yang didasari atas pengalaman pribadi.

Ingatkah ketika kamu masih kecil & kamu sering main petak umpet? Mungkin kamu menemukan tempat yang bagus untuk bersembunyi, namun jauh di hatimu kamu sesungguhnya ingin untuk ditemukan. Nah, Aku seperti itu. Aku ingin diketemukan. Maka hentikanlah segala olah mental, & masukkanlah imanmu ke dalam roda gigi. Mintalah kepada-Ku. Aku akan menjawab, Ketuklah. Aku akan membukakan pintu. Carilah Aku, Aku sedang menunggu untuk diketemukan.

Aku, Tuhan, Matius 7:7-8
[Source: Mail]

No comments: